Nama Anda Agus ? Silahkan Makan Gratis Disini
Pemilik nama Agus maka gratis di Kedai Arso dalam rangka Gebyar Pitulasan hari kemerdekaan. (ist.)

SEMARANG – Ada-ada saja cara orang merayakan HUT Ke-74 RI, salah satunya seperti yang dilakukan Kedai Arso yang terletak di Jalan Medoho Raya 1 No. 40 Gayamsari, Semarang. Bagi siapapun yang bernama Agus, diberikan kesempatan makan gratis pada Jumat 16 Agustus.

Pengawas Kedai Arso, Nada, mengatakan promo makan gratis bagi pemilik nama Agus tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-74 RI. Selama satu hari, pengunjung yang memiliki nama Agus dipersilakan mencicipi satu porsi menu masakan jawa.

“Pokoknya khusus yang nama depannya Agus boleh makan gratis disini, syarat dan ketentuan berlaku. Ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan sekaligus semakin memperkenalkan Kedai Arso,” kata Nada.

Nama Anda Agus ? Silahkan Makan Gratis Disini
Kedai Arso Jalan Medoho 1 No.40, Gayamsari, Semarang (ist.)

Tempat makan yang berada di depan SMK N 1 dan sudah berdiri sejak 2 tahun tersebut menyajikan sejumlah menu masakan. Terutama masakan Jawa dan juga hidangan seafood, beserta aneka minuman menggugah selera.

Buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB, Kedai Arso menawarkan sejumlah menu-menu khas masakan Jawa dan seafood seperti nasi goreng spesial, nasi ruwet, mie kuah/goreng, bihun kuah/goreng, cap cay, bakso sadis,  dan beraneka minuman.

“Kalau di sini yang khas dan sering dipesan adalah nasi goreng spesial, sedangkan kalau seafoodnya adalah gurame asam manis,” kata Nada. (suarabaru.id)