Bagikan
Tegar Infantrie/dok

SEMARANG – Selepas takluk dari Persib Bandung, PSIS Semarang meliburkan latihan selama dua hari. Laskar Mahesa Jenar bakal menjalani jadwal yang padat, yakni dua laga dalam sepekan terakhir. Asisten Pelatih PSIS Dwi ”Londo” Setyawan menyatakan kesempatan rehat ini diberikan agar Hari Nur Yulianto dan kolega bisa melakukan pengembalian kebugaran. Mahesa Jenar akan kembali berlatih di Kota Magelang pada Rabu (24/7).

“Pada Senin (22/7) dan Selasa (23/7) para pemain libur latihan. Beberapa pemain dipersilakan untuk kembali pulang kampung. Namun, bagi pemain asal luar Pulau Jawa dan luar negeri masih menetap di Mes PSIS di kawasan Metroyudan, Kabupaten Magelang,” tutur Londo, kemarin. Safrudin Tahar, Aldaier Makatindu, Wallace Costa, dan Matsunaga Shohei tak mungkin pulang kampung karena libur hanya sebentar. PSIS akan bertandang ke markas PSM Makassar pada 29 Juli. Manajemen masih menunggu konfirmasi apakah laga akan diundur atau tidak. Pasalnya, PSM harus menjalani final Piala Indonesia leg kedua melawan Persija Jakarta di Makassar.

Sebelumnya, Mahesa Jenar menerima undangan resmi untuk Tegar Infantrie dengan nomor 2582/AGB/524/VII-2019 yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, 18 Juli lalu. Agenda pemusatan latihan SEA Games akan berlangsung di STC Senayan, Jakarta, 20-31 Juli. Manajemen PSIS mengajukan agar Tegar mendapat dispensasi untuk menyusul pada pemusatan latihan setelah menghadapi Bandung. (rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here