blank

SEMARANG – Tim debat Unissula berhasil menjadi juara III Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia yang diselenggarakan 15-19 Juli 2019 di Unair Surabaya. Mereka sebelumnya menjadi runner up dalam Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat LLDIKTI Wilayah VI Jateng di Universitas Veteran Bangun Nusantara, Sukoharjo 26-28 Juni 2019.

Tim debat Unissula  terdiri dari Inkaana Bi Haqqi (Teknik Sipil), Chandra M Yusuf Hidayatullah (Kedokteran), dan Veren Ahya Ruskita Vitun (Manajemen). Capain tersebut cukup signifikan untuk terus mempertahankan tradisi juara debat Unissula di level nasional. Tim debat Unissula dalam tiga tahun terakhir terus mencatatkan prestasi manis dengan mampu berprestasi di level nasional.

blank

Inkaana menyatakan bahwa timnya telah mempersiapkan secara maksimal sebelum mengikuti kompetisi di level nasional tersebut. “Kami mempersiapkan diri lebih dini dan alhamdulilah dapat menampilkan performa yang maksimal dikompetisi yang prestisius tersebut. Terlebih ini merupakan kesempatan langka yang tidak boleh kita sia siakan untuk memberikan prestasi untuk almamater yang kita cintai” Ungkap Inkaana./suarabaru.id