blank
Ketum FHI Kabupaten Grobogan, Teguh Harjokusumo menerima pataka dari Kabid Organisasi FHI Jawa Tengah Dr Tri Rustiadi, M.Kes di Hotel 21 Purwodadi, kemarin. Foto: Hana Eswe.

GROBOGAN – Federasi Hockey Indonesia cabang Grobogan telah membentuk kepengurusan baru. Dalam pembentukan kepengurusan tersebut, Teguh Harjokusumo ditetapkan sebagai ketua umum. Pria yang kini menjabat sebagai Kabag Humas Setda Grobogan berada di kepengurusan tersebut didampingi Ukky Juli Setyawan dan Bambang Siswo sebagai wakil ketum I dan II.

Setelah dilakukan pembentukan pengurus dilakukan penyerahan bendera kepemimpinan oleh pengurus Federasi Hockey Propinsi Jawa Tengah Kabid Organisasi Dr Tri Rustiadi. M.Kes. kepada Teguh Harjokusumo di Hotel 21 Purwodadi, Rabu (17/7).

Dengan dibentuknya pengurus baru, Teguh Harjokusumo mengharapkan ke depan olahraga hockey ini semakin dikenal masyarakat Kabupaten Grobogan. Kepada suarabaru.id, Teguh memaparkan gambaran mengenai olahraga yang belum banyak dikembangkan di semua wilayah di Indonesia.

“Hockey adalah olahraga cabang baru untuk kepengurusan di Grobogan. Federasi Hockey Indonesia Kabupaten Grobogan ini dibentuk untuk mengenalkan dan menumbuhkan rasa cinta anak didik di sekolah. Lewat pengenalan cabor ini, ke depan kita dapat merekrut atlet untuk berprestasi di cabang hockey ini,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Camat Ngaringan tersebut.

Teguh memaparkan, nantinya masyarakat dapat lebih mengerti dan mengenal serta cinta terhadap olahraga hockey ini melalui Proses sosialiasi dan edukasi kepada Anak didik.
Pihaknya akan memulai pengenalan itu dimulai dari tingkat SMP hingga SMA dengan menggandeng juga pihak FHI Propinsi Jawa Tengah.

“Program selanjutnya merekrut potensi-potensi berbakat di bidang hockey, terutama atlet-atlet daerah Grobogan yang selama ini berkiprah di daerah lain,” paparnya, Kamis (18/7).

Dalam pembentukan kepengurusan ini, musisi ternama asal Purwodadi, Candra Kurniawan bertugas di bidang humas dan media. Beberapa pengurus lainnya yakni Widodo Joko Nugroho yang bertugas di posisi sekretaris dan Rika Krisdhina sebagai bidang kepelatihan.

suarabaru.id/Hana Eswe.