blank
Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kabupaten Kudus, pamit ke Bupati Kudus sebelum berangkat beraudiensi dengan Djarum Foundation.

Kudus – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kabupaten Kudus, hari ini (9/7) di jadwalkan beraudiensi dengan Djarum Fondation. Sebelum berangkat ke Djarum, rombongan yang terdiri dari guru Diniyah serta guru TPQ tersebut, pamit ke Bupati Kudus untuk meminta doa restu serta pengarahan, yang berlangsung di Pringgitan pendopo kabupaten, pada Selasa (9/7) pagi.

Bupati HM Tamzil dalam kesempatan pagi itu, berpesan kepada seluruh rombongan untuk memanfaatkan kunjungan tersebut dengan sebaik-baiknya, guna meningkatkan kemampuan serta pengetahuan anak-anak didik yang ada di desa.

blank
Bupati HM Tamzil memberikan pengarahannya kepada rombongan yang terdiri dari guru Diniyah serta guru TPQ tersebut.

“Kita harus terus belajar, terus meningkatkan ilmu dan pengetahuan untuk anak anak didik kita yang ada di desa. Niat baik kita untuk ngangsu kaweruh, guna meningkatan Ilmu pengetahuan serta ilmu management ke Djarum Fondation,” ujar HM Tamzil.

Dirinya berpesan untuk manfaatkan audiensi ini dengan sebaik baiknya, untuk kemanfaatan dunia pendidikan agama di Kabupaten Kudus.

Di akhir kesempatan, Bupati HM Tamzil juga meminta doa restu dan dukungan untuk pembangunan di tahun 2020, selain untuk pembangunan SDM, pihaknya juga akan konsen dalam pembangunan infrastruktur.

“Kami Pemerintah Daerah pada tahun 2020, selain akan memperhatikan guru guru swasta, kami juga akan membangun Insfrastruktur dan pelayanan publik, untuk itu kami mohon do’a restunya agar dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(SuaraBaru.id)