blank
Arif Darmawan dan Witarso bertukar Kenang-kenangan.

Jepara – Inovasi yang dilakukan oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kartini FM Jepara dalam program siaran dan pengelolaan kelembagaaan menempatkan radio ini sebagai salah satu rujukan LPPL lain di Jateng.
Hal ini disampaikan Kabag Humas Setda Temanggung Witarso Saptono Putro, saat mengunjungi studio Kartini FM Jepara pada Jumat (5/7).

blank
Menerima penjelasan dari Nasya Ahmad, penyiar senior Kartini FM

Dalam kunjungannya Witarso bersama staf humas dan karyawan LPPL Erte FM Temanggung, belajar bersama terkait pengelolaan LPPL. Mulai dari mutu dan kualitas program siaran, sistem siaran hingga tata kelola keuangan. Kunjungan siang itu, diterima langsung oleh kepala studio Arif Darmawan, didampingi direktur umum Abdul Haris Farawowan, dan direktur program Puryono.

Witarso berharap, melalui kunjungan ini bisa menerapkan ilmu dan pengetahuan yang didapat dari Kartini Fm. Sehingga lebih maju dengan meningkatkan mutu dan kualitasnya. “Kami memang belajar banyak, karena kita banyak mendengar dan sekarang melihatnya langsung memang di Radio Kartini Fm ini bagus. Dari perbincangan langsung tadi, masih banyak sekali yang perlu kami perbaiki di Temangung,” ujar Witarso

Dalam kesempatan ini, rombongan LPPL Erte Fm diajak melihat studio siar, ruang dialog, dan ruang produksi, serta ruang pemancar milik LPPL Kartini FM Jepara. (SuaraBaru. Id/Hadi Priyanto)