blank
Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras SIK didampingi Dandim 0707 Letkol Czi Fauzan Fali SE memotong tumpeng menandai peresmian lapangan tenis Endra Dharmalaksana di komplek Mapolres setempat. Foto : SuaraBaru.id/Muharno Zarka

WONOSOBO-Polres Wonosobo kini punya lapangan tenis yang cukup representatif. Lapangan yang berada di belakang Markas Komando (Mako) Polres setempat itu bisa dijadikan sebagai arena bermain tenis bagi jajaran anggota Polri di Wonosobo.

Guna menandai keberadaan lapangan tenis baru, Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras SIK bersama dengan Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli SE meresmikan Lapangan olahraga tersebut disaksikan jajaran anggota TNI-Polri di Wonosobo.

Peresmian ditandai dengan potong pita, potong tumpeng dan penandatanganan batu prasasti peresmian. Selesai acara peresmian dilanjutkan dengan senam SKJ jadul dan lomba voli antara TNI, Polri, ASN Pemda Wonosobo dan warga sekitar Polres.

AKBP Abdul Waras SIK mengatakan lapangan olahraga ini dinamai Endra Dharmalaksana. Hal itu sesuai dengan nama leting Kapolres Abdul Wonosobo. Nama tersebut diambil agar bisa menjadi kenangan tersendiri bagi jajaran Polres setempat.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pelaksanaan pembangunan lapangan olahraga tersebut. Dia berharap, peresmian lapangan tenis tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua.

HUT Polri

“Ini sebagai kenang-kenangan, saya kasih nama Endra Dharmalaksana sesuai dengan nama leting saya. Nama ini akan melekat di hati saya dan semua personil Polres Wonosobo karena merupakan nama baru,” ujarnya, Minggu (30/6).

Kapolres Wonosobo mengajak kepada seluruh warga Wonosobo yang ingin menggunakan lapangan olahraga, dipersilahkan menggunakan bersama-sama karena selain ada lapangan tenis dan juga terdapat lapangan voli.

Senada, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli berharap lapangan yang baru milik Polres Wonosobo ini, bisa memberi bermanfaat manfaat bagi warga sekitar. Lapangan ini juga sekaligus bisa untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat.

Kegiatan olah raga bersama sekilgus sebagai upaya meningkatkan sinergitas antara jajaran TNI-Polri dan masyarakat, guna terus mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Wonosobo agar tetap terkendali dan kondusif.

suarabaru.id/Muharno Zarka