blank
Bupati HM Tamzil saat memberikan sambutan.

Kudus – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, sabtu (29/6) melaksanakan wisuda Ke XXV yang berlangsung di gedung auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Kudus beserta pembantu Rektor 1 dan 2, Ketua Senat beserta anggota, serta unsur Forkompinda.

Bupati Kudus HM Tamzil berkesempatan hadir memberikan sambutan,  dalam sambutannya, dirinya mengucapkan selamat kepada  para wisudawan dan wisudawati atas dilaksanakannya  wisuda pada hari ini, dirinya juga berpesan bahwa wisuda adalah langkah awal untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

blank
Doa bersama para wisudawan.

“Wisuda ini bukanlah akhir pencapaian dari suatu pendidikan, tapi langkah awal untuk menempuh pendidikan lebih tinggi.”

Dirinya juga mengingatkan  agar dapat mengaplikasikan ilmu yang  selama ini diperoleh dari bangku pendidikan agar dapat diterapkan saat kembali ke masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya kembali menekankan keinginan untuk mewujudkan Kabupaten Kudus sebagai pusat pendidikan di Pantura Timur.

“Harapan saya, kedepan kabupaten Kudus dapat menjadi pusat pendidikan di Pantura Timur, akses jalan untuk menuju ke pusat2 pendidikan akan berbangun agar bisa langsung diakses dari rute jalur pantura. Agar warga Rembang, Pati, Juana dan sekitarnya bisa bersekolah diKudus ,” pungkasnya. (SuaraBaru.id)