blank
Bupati Kudus senam bersama forkopinda dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara

KUDUS – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Polres Kudus mengadakan senam sehat bersama Forkopinda Kabupaten Kudus, di halaman Kodim 0722/Kudus, Jumat (21/6) pagi.

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Kudus tersebut, diikuti oleh Bupati Kudus, Wakil Bupati, Kapolres Kudus, Komandan Kodim 0722, Kepala Kajari Kudus, Kepala Rutan Kudus serta seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus.

blank
Bupati Kudusmengawali penandatanganan gerakan #KudusAntiKerusuhan #KudusCintaDamai

Sebelum senam bersama, acara diawali oleh apel pagi yang dipimpin oleh Bupati HM Tamzil. Dalam mengawali amanat apel yang disampaikan, Bupati mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Kepolisian Replubik Indonesia.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kudus, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73 kepada suluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya, selalu setia bertugas mengayomi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

Terima kasih disampaikan kepada jajaran Polres Kudus beserta jajaran Kodim 0722/Kudus atas peran aktif dalam upaya pemeliharaan dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Kudus, serta sebagai usaha bersama dalam upaya membangun daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ucapkan apresiasi setinggi tingginya atas kerja sama dan peran aktif jajaran Polres serta Kodim 0722 dengan Pemerintah Kabupaten Kudus maupun masyarakat dalam upaya pemeliharaan dan kondusif di Kabupaten Kudus.”

”Kebersamaan ini juga semakin memantapkan keberadan kita sebagai bagian integral dari salah satu potensi kekuatan bangsa, yang senantiasa mengambil prakarsa aktif dalam usaha bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” lanjut Bupati.

blank
Jajaran forkopinda berfoto bersama seusai acara

Dirinya berharap melalui kegiatan pagi ini, dapat menjadi tempat atau ruang bersama untuk meningkatkan kekompakan TNI/Polri dalam rangka mengawal dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Setelah senam bersama usai, acara dilanjutkan dengan diklarasi sekaligus penandatanganan gerakan #Kudustolakkerusuhan #Kuduscintadamai oleh Bupati Kudus beserta forkopinda diikuti oleh seluruh kepala OPD yang hadir dalam acara pagi itu. (SuaraBaru.id)

blank