blank
Serahkan Bingkisan: Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier didampingi jajarannya menyerahkan bingkisan beras kepada seorang nenek di Desa Sumberejosari, Selasa (18/6). Foto: Hana Eswe.

GROBOGAN – Rombongan anggota kepolisian dari Polsek Karangrayung mendatangi sebuah rumah yang ditinggali seorang nenek. Di rumah sederhana tersebut, Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier menyerahkan paket bingkisan berupa beras kepada nenek tersebut.

Tidak hanya untuk nenek tersebut, beberapa warga kaum dhuafa lainnya yang tinggal di Dusun Jatisari, Desa Sumberejosari juga mendapatkan paket bingkisan tersebut.

“Ini ada bingkisan beras dari kami. Mohon untuk diterima. Meski hanya sedikit, tetapi kami berharap dapat bermanfaat untuk keluarga,” kata AKP Lamsier saat menyerahkan bingkisan beras tersebut.

Warga yang mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Karangrayung. Bahkan, satu dari mereka sampai memberikan doa yang panjang kepada aparatur negara tersebut.

“Terima kasih atas doanya dari semua warga di sini. Kami juga berharap, para warga juga sabar, tawakal, diperbanyak ibadahnya dan juga kuat dalam menjalani hidup sehari-hari,” ujar AKP Lamsier.

Selain melakukan bakti sosial, para personel Polsek Karangrayung ini juga melakukan kerja bakti bersama warga di dua tempat ibadah yakni Gereja Bethel Indonesia Sepenuh di Karangrayung dan Masjid Rodhotul Na’im Karangrayung serta Mushola Rodhotul Na’im Sumberejosari.

blank
Sapu Halaman: Kapolsek AKP Lamsier menyapu halaman dalam kegiatan kerja bakti di Mushola Rodhotul Na’im di Desa Sumberejosari. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara. Foto: Hana Eswe.

Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan Selasa (18/6) pagi hingga siang tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga ditujukan untuk berbagi kebahagiaan kepada kaum duafa yang berada di Dusun Jatisari, Desa Sumberejosari. Kegiatan ini berlangsung aman dan lancar.

“Kami dari Polsek Karangrayung mengadakan kegiatan karya bakti berupa kerja bakti di gereja, masjid dan mushola dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sedekah untuk fakir miskin dan anak yatim piatu. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi kegiatan dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama mereka,” pungkas Kapolsek.

suarabaru.id/Hana Eswe.