blank

KUDUS – Kecelakaan naas menimpa seorang pengendara sepeda motor bernama Ahmad Farhan (66) warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Pria ini akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah tewas setelah terlindas sebuah truk di jalan Pantura Kudus–Pati, persisnya di depan Taman Bumiwangi, Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Selasa (18/6).

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong. Sementara truk yang melindas korban lari tanpa meninggalkan jejak.

“Korban sempat dirawat di rumah sakit Mardirahayu. Namun, karena luka di perut dan kaki yang cukup parah, nyawanya tak tertolong,” kata Kanit Laka Polres Kudus Ipda Noor Alif.

Menurut Alif, dari penuturan sejumlah saksi, peristiwa tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bernopol K 6550 UM berjalan dari arah timur menuju barat.  Korban dilaporkan mengendarai kendaraan sepeda motor dengan kecepatan sedang.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban mengalami oleng ke kanan.  Namun, naas dari arah belakang meluncur sebuah truk yang menabrak motor korban. Korban beserta motornya pun terjatuh dan terlindas roda truk.

”Usai kejadian, truk langsung kabur tanpa tanggung jawab. Identitas truk juga masih belum diketahui,” kata Alif.

Namun demikian, menurutnya, polisi masih memburu truk tersebut. ”Saat ini kami masih memburu keberadaanb truk tersebut,” tukasnya.

Suarabaru.id/Tm