Bagikan

Ketua DPRD Saryan Adiyanto SE(hem putih) beramah tamah dengan Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP. (Foto: SB/Tuhu)

 

KOTA MUNGKID – Kompetisi dan persaingan terkait Pemilu 2019, baik di tingkat elit politik maupun masyarakat pada umumnya, sebaiknya segera diakhiri, dalam momen Idul Fitri.

“Seluruh elemen masyarakat kembali bersatu dan fokus membangun dan bekerja, sehingga roda perekonomian dan sosial terus berjalan,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magelang Drs Soenarno, Rabu (12/6).

Dalam acara halal bihalal dengan para pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), dia mengharapkan, Pemkab Magelang segera menuntaskan proyek-proyek pembangunan daerah yang belum selesai, misalnya Pasar Muntilan dan RSUD Kabupaten Magelang yang baru.

“Bupati hendaknya terus bersinergi secara total dengan DPRD untuk membangun Kabupaten Magelang,” katanya.

Bupati Magelang, Zaenal Arifin SIP, minta, para pemangku kepentingan agar terus menjaga kondisivitas pasca pemilu, sehingga proses penyelesaian perselisihan pemilu selesai di Mahkamah Konstitusi.

“Hendaknya bisa menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi, siapapun yang akan ditetapkan menjadi pemenang dalam kontestasi politik lima tahunan ini,” katanya. (Suarabaru.id/Tuhu Prihantoro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here