blank
Suasana buka bersama 1000 anak yatim bersama Pura Group.foto: Suarabaru.id

KUDUS – Sebagai upaya berbagi kebahagiaan di hari lebaran, Pura Group menggelar buka puasa bersama anak yatim/piatu se-Kabupaten Kudus, di GOR Bung Karno, Wergu Wetan, Jumat (17/5). Total ada sekitar 1000 anak yatim piatu dari 24 panti asuhan yang ada di Kudus ikut bergembira di acara tersebut.

Selain buka bersama, Pura Group juga memberikan  santunan kepada anak yatim tersebut serta paket bingkisan kepada warga sekitar Perusahaan sejumlah 6 ribu paket bingkisan yang tersebar di wilayah pabrikan Pura Group berdiri, seperti wilayah kecamatan Jati, kecamatan Kota dan wilayah kecamatan Jekulo.

Bersama  kyai- kyai sepuh dan tokoh masyarakat  Kudus, acara tersebut  dihadiri pejabat  Forkopinda Kabupaten Kudus, Muspika Kecamatan Jati serta kepala desa sekitar perusahaan. Adapun Kyai yang memberikan tausiyah pada acara tersebut adalah KH Muhammad Yusrul Hana Syaroni.

Presiden Direktur Pura Group, Y. Moeljono Soebijanto didampingi Manager General Affair Pura Group, Iwan Wijaya mengatakan, “acara  ini kami agendakan rutin di Pura Group sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap anak yatim/piatu di wilayah Kabupaten Kudus,”katanya.

blank
Presdir Pura Group Y.Moeljono Soebijanto saat menyerahkan santunan kepada anak yatim.foto:Suarabaru.id

Acara ini, juga bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat   sekitar Perusahaan  agar bisa bermanfaat serta menjalin dan mempererat tali silaturahmi sehingga terbentuk sikap saling mengargai , tepo seliro, hormat menghormati serta terbinanya kesatuan dan persatuan masyarakat .

Hal tersebut, menurut Moeljono sejalan dengan tema yang diangkat ‘Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan ,Persaudaraan Dan Kerukunan”.

Suarabaru.id