blank
Warga menemukan sepeda motor di area persawahan. (Foto:  Kusfitria Marstyasih)

DEMAK- Dua hari terakhir, warga heboh penemuan motor di pinggir sawah yang masuk wilayah Desa Mangunlor Kecamatan Kebonangung Demak. Menurut AKP Sugiyono,  Kapolsek Kebonagung Demak,  ada dua kendaraan yang ditemukan dua hari berturut turut.

“Sabtu, (26/4/2019 _red) ditemukan Vario tanpa plat nomor. Dan Minggunya,  (27/4) warga kembali menemukan kendaraan jenis Scoopy, beberapa kilometer dari lokasi temuan pertama.” Ungkap Sugiyono, Senin (29/4).

Meski ada dugaan kedua motor tersebut adalah hasil curian atau penggelapan, tetapi pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi. Saat ini dua kendaraan tersebut sudah diamankan di Polsek Kebonagung Demak. “Salah satu kendaraan sudah ada yang mengakui kepemilikannya,  tetapi hari ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Sugiyono.

Sebelumnya memang sempat heboh di dunia maya terkait penemuan sepeda motor yang misterius tersebut. Spekulasi beragam pun bermunculan. Tetapi diharapkan masyarakat tetap menunggu hasil penyelidikan supaya tidak timbul berita yang menyesatkan.

suarabaru.id/Kusfitria Marstyasih