blank
Bupati Kudus HM Tamzil usai sholat Subuh berjamaah di Mushola Al Huda, Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati. foto: dok/Suarabaru.id

KUDUS – Untuk kesekian kalinya, Bupati Kudus HM Tamzil blusukan dengan cara sholat Subuh berjamaah di pelosok desa. Kali ini, orang nomor satu di Kudus tersebut menyempatkan diri sholat subuh berjamaah di Mushola Al Huda, Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Minggu (28/4).

Dalam kesempatan tersebut, Tamzil mengaku sangat bahagia bisa bercengkerama dan bertatap muka langsung di masyarakat. Tak lupa, kesempatan tersebut digunakan pula untuk menjalin interaksi dengan masyarakat.

”Alhamdulillah, saya bisa berjumpa dan berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata Tamzil.

Tamzil juga menyampaikan, seluruh masyarakat Desa Loram Kulon khususnya dan Kudus pada umumnya selalu menjaga kerukunan dan menjaga lingkungan. Tak lupa, Tamzil juga mempersilahkan masyarakat menyampaikan uneg-unegnya secara langsung pada dirinya.

Pada kesempatan itu, ada warga yang menyampaikan uneg-unegnya tentang pengelolaan sampah. Menjawab keluhan tersebut, Tamzil langsung menegaskan kesiapannya untuk memperbaiki apa yang kurang dan terus berusaha mewujudkan pengelolaan sampah yang baik.

blank
Masyarakat terlihat antusias menyambut Bupati Kudus HM Tamzil. foto: dok/Suarabaru.id

Pada akhirnya, Tamzil menyampaikan pada masyarakat untuk tak segan-segan memberi masukan kepada pemerintah kabupatenb. Untuk mempermudah, keluhan/saran/kritik tentang pelayanan publik di Kudus dapat disampaikan lewat aplikasi Facebook, Twitter, Instagram, dan bahkan Whatsapp.

“ Ini adalah wujud komitmen kami untuk selalu mendengar dan menyelesaikan persoalan yang terjadi dengan cepat, akurat, dan manfaat,” kata Tamzil.

Suarabaru.id/Tm

Baca juga: Ratusan Bocah Yatim Sumringah Disantuni Bupati Kudus