Bagikan
GABUNG PSIS: Patrick Mota (tiga dari kiri) kini resmi bergabung dengan PSIS. (dok)

SEMARANG – Setelah sepekan mengurus administrasi dan menjalani beberapa tes kesehatan, Patrick Mota akhirnya dikontrak PSIS Semarang. Gelandang asal Brasil itu mengisi slot pemain asing terakhir Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2019. Dia diikat kontrak selama semusim. Pemain 26 tahun ini didampingi sang agen yang juga membawa Wallace Costa dan Claudir Marini Junior musim ini ke PSIS, Antonio Teles.

”Selepas melalui berbagai proses tahapan, Patrick akhirnya menjadi bagian dari PSIS musim ini. Dia adalah pemain asing ketiga yang dibawa Teles ke PSIS. Kami yakin pada Teles sejak musim lalu, karena selalu mendatangkan pemain bagus seperti Bruno Silva,” ujar Komisaris PSIS Kairul Anwar, kemarin. Teles bukan orang asing. Sebab, pria asal Brasil itu semasa aktif bermain juga pernah memperkuat Mahesa Jenar.

Patrick mengaku bermain di luar Brasil adalah impiannya sejak dulu. Saat PSIS menyodorinya tawaran bergabung, dia yakin dan memutuskan mengakhiri kontrak dengan klub lamanya, Sampaio Correa, pada 10 April lalu. ”Tawaran PSIS tidak saya pikirkan dua kali. Saya mengatakan yes dan termotivasi melakukan yang terbaik,” ungkap Patrick.

Dia sudah melihat banyak video pertandingan Liga 1. Selain itu, dia aktif berkomunikasi dengan Claudir dan Wallace. ”Agen saya tahu banyak karena pernah main di PSIS. Teles juga mengatakan target PSIS musim ini berada di delapan besar dan saya siap untuk berjuang bersama tim ini,” tandasnya. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here