blank
Seorang petugas dari Tim Kesehatan Polres Salatiga saat memeriksa personil Polri yang masih bertugas pasca pencoblosan Pemilu di Salatiga, Sabtu (20/4). Foto : Ernawaty

SALATIGA – Sebagai upaya memberikan perhatian lebih kesehatan personel Polri di lapangan saat pengamanan Pemilu pasca coblosan, Polres Salatiga bagi-bagi multivitamin, Sabtu (20/4).

Kegiatan dikoordinir Paurkes Polres Salatiga Iptu Mulyadi AmK, Tim Kesehatan menyasar seluruh anggota Polri menyeluruh di empat Polsek tersebar di jajaran Polres Salatiga.

Kaporles Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasubag Humas AKP Joko Lelono mengatakan, kegiatan Urkes Polres Salatiga dalam rangka OMBC.

“Kegiatan Urkes Polres Salatiga dalam rangka OMBC. Sekaligus,  mendukung kegiatan personel dilapangan,” kata AKP Joko Lelono.

Ada pun, tim kesehatan Polres Salatiga tidak hanya membagikan multi vitamin tapi juga dan penyuluhan tentang perlunya banyak mengkonsumsi buah- buahan serta air putih dan sayuran  di empat lokasi PPK.

Dengan menemui anggota di empat Polsek tersebar di Salatiga yakni Sidorejo, Argomulyo, Tingkir dan Sidomukti yang berada di wilayah hukum Polres Salatiga pemberian multi vitamin untuk tiga hari ke depan.

“Pemberian multi vitamin Horvita G sebanyak 90 Kaplet untuk 30 personil Polri @ 3 kaplet untuk 3 hari,” tandasnya.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, tim kesehatan Polres Salatiga tidak menemukan adanya anggota / lersonel yang mengalami gangguan kesehatan.

Suarabaru.id/Erna