Bagikan
Tegar Infantrie/dok

SEMARANG – Manajemen PSIS Semarang menjadwalkan kedatangan gelandang asal Brasil, Patrick Mota, di Semarang pada Rabu (17/4). Pemain 26 tahun itu diplot menggantikan posisi Ibrahim Conteh yang dilepas manajemen. CEO PSIS AS ”Yoyok Sukawi” Sukawijaya menyebut Patrick melakukan perjalanan dari negara asalnya sejak Senin (15/4). Jika sesuai rencana, pemain ini akan langsung melanjutkan perjalanan ke Kota Magelang untuk memenuhi tes kesehatan dan fisik.

”Patrick segera datang di Indonesia, dan akan kami perkenalkan. Semoga dia sesuai dengan kebutuhan tim, karena kami siap memulai laga perdana di kompetisi Liga 1 sebulan lagi,” ujar Yoyok Sukawi. Kehadiran Patrick juga menjadi pelecut semangat bagi gelandang lain untuk bersaing. Meteka adalah Heru Setyawan, Tegar Infantrie, M Yunus, dan Arthur Bonai. Tegar menyatakan siap bersaing.

”Kami butuh gelandang yang mampu bekerja kreatif. Sebelumnya, kami mendatangkan Shohei Matsunaga dari PSMS Medan. Dia pemain Jepang yang punya umpan dan sepakan bebas yang bagus,” jelas Yoyok. Saat kedatangan Patrick, manajemen meliburkan latihan menyambut pemilihan umum (pemilu). Dua hari agenda PSIS diliburkan agar Hari Nur Yulianto dan kolega bisa menggunakan hak pilih. Mereka diwajibkan kembali mengikuti program latihan pada Kamis (18/4). (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here