Bagikan
Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menyerahkan dokumen three in one kepada keluarga dari ibu hamil yang melahirkan pada 12 April 2019. Foto : SuaraBaru.id/Hoed

TEGAL- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tegal ke-439, Jum’at (12/4) Wali Kota, Dedy Yon Supriyono beserta Wakil Wali Kota, M. Jumadi menyerahkan dokumen three in one kepada keluarga dari ibu hamil yang melahirkan tepat pada Hari Jadi Kota Tegal. Yakni dokumen berupa akta kelahiran anak yang baru lahir, Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu Keluarga (KK).

Dokumen tersebut diberikan di RSUD Kardinah dan RSI Harapan Anda kepada dua keluarga, yakni pasangan Randi Santoso (31) dan Astri Nirmala M (30) warga jalan Ababil Kelurahan Randugunting yang melahirkan anak kedua yang diberi nama Muhammad Adnani dan pasangan Aris Munandar (25) dengan Ekapriyatin (24) warga Jalan Darma Tirta, Kelurahan Margadana yang melahirkan anak pertama dan diberi nama Gibran Maulana Munandar.

“Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat tepat, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tegal dan tepat bagi anak dilahirkan. Pemberian ketiga dokumen kependudukan ini juga merupakan salah satu wujud perhatian dari Pemkot Tegal,” ujar Wali Kota, Dedy Yon Supriyono.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Basuki menyampaikan, pemberian tiga dokumen kependudukan tersebut merupakan inovasi dan implementasi 100 hari Wali Kota dengan paket “Sadina Kelar”. “Kami terus berupaya dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.(SuaraBaru.id/Hoed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here