Bagikan
Jamila Bintang Pantura (BP) membuat penonton tak berhenti bergoyang saat tampil di Halaman Mall Ramayana. Foto : Erna

SALATIGA – Kepala Dinas Pariwisata Kota Salatiga Sri Danudjo mengapresiasi kehadiran artis-artis ibu kota menghibur warga Salatiga, Selasa (9/4) petang. Seperti yang disuguhkan salah station nasional, Indosiar. Menampilkan tiga penyanyi dangdut jebolan akedemi Indosiar Danudjo sangat mengapresiasi.

Tampak artis D’Academy (DA) bintang LIDA ternama, Duta Provinsi LIDA 2019 serta Jamila Bintang Pantura berhasil membuat Salatiga “panas dingin”.

“Kota Salatiga membuka kran selebar-lebarnya event-event yang dapat mengundang artis nasional ke Kota Tertoleran di Indonesia ini,” ungkap Danudjo, Selasa (9/4).

Bahkan, dalam tahun 2019 ini Dinas Pariwisata Kota Salatiga menargetkan 80 kali even berskala nasional.

Danujdo mengungkapkan, banjirnya artis ibu kota sejak awal tahun 2019 ke Kota Salatiga berdampak luar biasa bagi sejumlah sektor baik perhotelan, kuliner hingga oleh-oleh khas Salatiga.

“Saya melihat sendiri aksi artis LIDA, BP di halaman Ramayana Mall. Dan antusias warga Salatiga luar biasa menyaksikan dan bergoyang dengan artis Bintang Pantura. Warga Salatiga haus event-event semacam ini,” ungkapnya.

Salah satu aksi panggung penyanyi dangdut yang diusung Indosiar, Jamila BP. Aksi Jamila BP membuat penonton pria panas dingin. Bagiamana tidak. Penampilannya yang seksi nan elegan, tak hanya mampu membuat penonton yang hadir di Halaman Mall Ramayana, turut bergoyang tapi juga terpikat.

Goyang Pantura menghibur dan memanaskan Salatiga. Foto: erna

Hal ini terbukti ketika seorang penonton pria diminta menemaninya bernyanyi diatas panggung. Mengusung tembang koplo, “Sakitnya Tuh Disini”, Jamila membuat kesan mendalam bagi Licin asal Salatiga, penonton pria yang beruntung bisa berbanyanyi dengan idolanya.

Tak hanya satu tembang, Jamila kembali membawakan tembang-tembang koplo yang telah hits kurun waktu tiga tahun terakhir.

Sementara, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengatakan tahun ini akan lebih luar biasa karena para alumni D’Academy (DA) dan Bintang Pantura (BP) bersama bintang LIDA ternama, serta Duta Provinsi LIDA 2019. “Kami menyiapkan artis-artis muda penuh talenta tampil di panggung yang sama,” ungkap Verno.

Menurut Verno, di Kota Hati Beriman ini merupakan kedua kalinya atau sebelumnya kegiatan serupa pada 2017 silam. Ia membeberkan, beberapa artis dangdut turut tampil di Kota Salatiga seperti Putri Isnari, Randa Lida, dan Jamila Bintang Pantura.

Melalui kegiatan rutin secara off air, diharapkan semakin bisa mendekatkan masyarakat dengan idolanya, yang selama ini hanya sekadar dilihat melalui televisi. “Sejak ditayangkan Januari 2019, acara hiburan yang dikonsep berupa kompetisi ini telah memperkenalkan sekitar 80 peserta dari 34 provinsi di Indonesia,” katanya.

Suarabaru.id/Erna

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here