Bagikan
Alexandre Lacazette/dok

LONDON – Arsenal bakal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah untuk meraih hasil positif saat menghadapi Napoli pada perempat final leg pertama Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (12/4) dini hari WIB. The Gunners juga memanfaatkan kompetisi ini untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Manajer Arsenal Unai Emery, yang spesialis memenangi trofi Liga Europa, meminta timnya fokus mencari modal yang cukup. Pelatih asal Spanyol itu yakin Aaron Ramsey dan kolega mampu memenuhi ekspektasinya.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah Emery akan menurunkan Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick-Aubameyang sejak menit pertama? Biasanya Lacazette diplot sebagai striker utama, sedangkan Aubameyang disimpan dulu di bangku cadangan. Namun, dengan misi memburu kemenangan, bisa jadi Lacazette dan Aubameyang langsung menjadi starter. Kombinasinya keduanya sejauh ini terbilang mengesankan.

Bagaimana dengan Napoli? Wakil Italia itu akan mengerahkan segala upaya demi memenangi trofi Eropa pertama sejak 1989. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti berharap Lorenzo Insigne dan kawan-kawan mampu tampil lebih trengginas. Dalam dua pertandingan terkini di Seri A Liga Italia, performa Partenopei cenderung menurun. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here