Bagikan
Shohei Matsunaga/dok

SEMARANG – PSIS Semarang berencana akan mendatangkan pemain asing lagi sebelum Liga 1 2019 di mulai Mei nanti. Gelandang bertahan asal Brasil yang disebut memiliki kualitas seperti pemain PSM Makassar, Marc Klok, siap direkrut pada pertengahan April ini. CEO PSIS Alamsyah ”Yoyok Sukawi” Satyanegara Sukawijaya mengatakan nama incarannya tersebut masih disimpan rapat-rapat. Sebab, manajemen tak ingin ada klub lain yang menggagalkan rencana perekrutan ini.

”Setelah merekrut Shohei Matsunaga, kami akan mendatangkan pemain yang semula diisi Ibrahim Conteh. Pemain kuota negara bebas ini kami isi dengan pemain asal Brasil. Namun, belum bisa kami umumkan, karena dia masih mengurus visa dan izin kerja di negara asalnya,” ungkap Yoyok Sukawi. Dia membeberkan kalau pemain incarannya belum punya paspor.

”Agar tidak penasaran, gelandang Brasil yang akan PSIS datangkan punya kualitas yang bisa dikatakan seperti Marc Klok. Bahkan, posisi dan cara bermainnya serupa. Setelah semua berkasnya selesai dan pemain sudah datang, baru kami umumkan,” tegasnya. Klok merupakan satu di antara gelandang asing terbaik yang ada di Liga 1 musim lalu. Dia tampil membela PSM dengan 29 penampilan, ditambah koleksi enam gol dan empat assist. ”Kami mempersiapan tim secara baik untuk bisa masuk delapan besar di akhir musim nanti,” papar ketua Komisi E DPRD Jateng ini. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here