Bagikan
NIRWANA RESTO: Para istri Wali Kota Apeksi Komwil III mengunjungi Nirwana Stable dan menikmati menu Nirwana Resto, Jumat (29/3). (dok)

SEMARANG – Destinasi wisata Kota Semarang dipromosikan kepada istri wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) III. Sebanyak 25 istri wali kota melihat secara langsung objek wisata kota ini seperti Lawang Sewu, Sam Poo Kong, Kota Lama, dan Agro Wisata Purwosari pada Jumat (29/3). Dalam kesempatan tersebut, rombongan berkesempatan pula berkunjung ke salah satu objek, yakni Nirwana Stable dan mencicipi menu di Nirwana Resto. Istri Wali Kota Semarang Krisseptiana Hendrar Prihadi menyatakan Kota ATLAS menjadi tuan rumah rapat kerja (raker) Apeksi Komwil III. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk mengenalkan objek wisata ibu kota Jateng.

”Dengan melihat langsung, tentu akan lain. Para istri wali kota ini bisa bercerita kepada masyarakat bagaimana potensi wisata yang dipunyai Semarang. Mereka menilai potensinya sangat besar dan siap mempromosikan kepada masyarakat kota masing-masing,” ujar Tia, sapaan akrabnya, di sela-sela acara di Nirwana Resto, Jumat (29/3). Dia yakin ke depan wisata bisa menjadi andalan Kota Lunpia untuk pendapatan kota. Saat ini pemkot terus menata dan mempromosikan objek-objek wisata.

Istri Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi menuturkan potensi wisata Kota Semarang sangat besar dan bisa berkembang lebih baik. ”Terus terang, saya kaget juga melihat wisata kota besar seperti Semarang punya agrowisata yang bagus. Juga Nirwana Stable yang sangat bagus,” ungkap Gunarti .Dia pun siap untuk mempromosikan wisata Kota ATLAS kepada warga Kota Bekasi. (suarabaru.id/rr)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here