Bagikan
Septian David Maulana/dok

SEMARANG – Teka-teki nama dua pemain asing baru yang akan didatangkan PSIS Semarang belum ada titik terang. Nama mantan gelandang Persela Lamongan asal Brasil, Diego Assis, juga dibantah manajemen Laskar Mahesa Jenar. CEO PSIS Alamsyah ”Yoyok Sukawi” Satyanegara Sukawijaya menyatakan nama pemain asing akan dirilis saat sudah tiba di Indonesia. Dia memberikan isyarat keduanya berposisi sebagai gelandang asal Brasil dan dari benua Asia. ”Memang satu gelandang yang akan kami datangkan dari Brasil, tapi bukan Diego Assis,” ungkap Yoyok, kemarin.

Menurut dia, kelemahan timnya ada pada lini tengah. Tidak adanya pengatur serangan dan pemecah kebuntuan, serta eksekutor bola mati membuat Mahesa Jenar kesulitan. Keputusan mencari dua legiun asing ini juga terkait keputusan manajemen melepas Ibrahim Conteh. Di sektor gelandang serang PSIS masih punya Bayu Nugroho, M Yunus, dan Septian David.

Saat ini penggawa PSIS berada di Bandungan, Kabupaten Semarang. Hari Nur Yulianto dan kolega digojlok dalam training center untuk meningkatkan kondisi fisik dan teknik.

”Awal pekan ini agenda kami adalah cross country lagi pada Senin (24/3) pagi. Jaraknya lebih jauh dari yang kami lakukan pekan lalu. Semoga cuaca mendukung untuk agenda ini,” ujar Asisten Pelatih Budi Kurnia. Hari Nur dan kawan-kawan akan digenjot langsung oleh head coach Jafri Sastra. Pelatih 54 ini sepekan lalu absen dalam TC karena menghadiri wisuda putrinya di Padang, Sumbar. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here