Bagikan
Kapolres Wonogiri AKBP Uri Naertanti Istiwidayati memberikan penghargaan kepadsa anggotanya yang berprestasi. foto:suarabaru.id/edi

WONOGIRI-Enam anggota Polri di jajaran Polres Wonogiri, mendapat penghargaan dari Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Senin (18/3). Mereka dipandang telah melaksanakan tugas lebih baik dari yang lainnya.

Paur Subbag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono,  menjelaskan penghargaan diberikan saat Upacara Bendera Bulanan.

Mereka yang mendapat penghargaan adalah  AIPTU  Rahayu Widodo  Kasihumas Polsek Eromoko dan AIPTU Mustafa Sri Agung , Kasihumas Polsek Jatipurno  ‘’Dapat  penghargaan atas Keaktifan loyalitas dan kreatifitas dalam melaksanakan tugas fungsi Humas jajaran Polsek pada Polres Wonogiri,’’ jelas Iwan.

Sedangkan  BRIPKA Triyatno  Kasubnit 2 Unitdalmas Satsabhara Polres Wonogiri  berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas dan dapat menjadi suri teladan bagi rekan – rekannya.  BRIPKA Adyng Restyo A anggota  Polsek Pracimantoro Polres Wonogiri ( Bhabinkamtibmas DS. Tubokarto Kec. Pracimantoro)  merupakan Bhabinkamtibmas teraktif dalam peringkat 1 jajaran Polres Wonogiri.

BRIGADIR Adytia Romy Apriliawan anggota Polsek Jatisrono Polres Wonogiri, Prestasi Bhabinkamtibmas teraktif dalam jajaran Polres Wonogiri. Dan BRIGADIR Andi Sulistiyawan  anggota Polsek Giritontro Polres Wonogiri, Prestasi  Bhabinkamtibmas teraktif dalam jajaran Polres Wonogiri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berpesan agar penghargaan yang diperoleh dapat menyemangati diri sehingga dapat bekerja lebih baik. suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here