Bagikan

WONOGIRI- Pasar Purwantoro  telah selesai dibangun. Sebagai wujud rasa syukur, digelar tasyakuran dengan  hiburan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk  menghadirkan  dalang Ki Anom Suroto dengan lakon “Semar Mbangun Khayangan” bersama Pelawak Gareng dari semarang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrullah, Kapolres Wonogiri Akbp Uri Nartanti Istiwidayati, Wakil Ketua DPR RI Bambang Wuryanto, Kajati serta Kajari Prov Jateng, Wabup Wonogiri Edy Santosa, Keminfo  Septiana Tangkari, Anggota DPRD Prov Jateng  Joko Purnomo. Jajaran Forkompimcam,  para Kades, tokoh masyarakat dan masyarakat Purwantoro.

Kabag Humas Pemkab, Haryanto, Senin (18/3) menuturkan, ada kesempatan tersebut, Keminfo Septiana Tangkari dalam sambutannya mengatakan bahwa Pembangunan pasar Purwantoro Wonogiri diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian di wilayah khususnya wilayah Kecamatan purwantoro dan sekitarnya. Sektor ekonomi kerakyatan ditempuh melalui refitalisasi pasar dan Wonogiri telah membangun sembilan pasar di wilayah kabupaten Wonogiri seluruhnya telah selesai dengan baik.

‘’Kabupaten Wonogiri melalui kepemimpinan Bupati Joko Sutopo dan Wabup Edy Santosa telah membawa Wonogiri dari pinggiran dengan menjadi maju membangun dari prioritas desa sehingga mampu berdaya saing dengan yang lain. Dengan adanya pembangunan pasar yang baik dengan panca program Bupati Wonogiri dengan komitmen yang kuat kita dapat mewujudkan semua yg menjadi tujuan kita bersama,’’ katanya saat tasyakuran, Sabtu (16/3)

Bupati Wonogiri Joko Sutopo menyampaikan,  malam ini menjadi anugrah masyarakat Kabupaten Wonogiri. ‘’Jekek dan Edy  mendapat kepercayaan dari warga Wonogiri sebagai Bupati dan Wabup Wonogiri, untuk membawa Kabupaten Wonogiri semakin maju,aman dan berdaya saing. Mulai dilantik bulan februari kami berkomitmen membangun Wonogiri. Malam ini saya berjanji akan merubah Wonogiri dengan semangat sesarengan mbangun Wonogiri kita dapat menyaksikan peresmian pasar Purwantoro.suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here