Bagikan
YASTAMAS : Di panti asuhan Yastamas, Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto dan anggotanya bersilahturahmi, dan menyerahkan bantuan sosial. Foto : Wahono

BLORA – Demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif, anggota Polres Blora yang bertugas di Polsek Cepu, rajin turun ke desa-desa, ponpes, panti asuhan dan masyarakat lainnya.

Kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), dikemas dengan berbagai caramodel, antara lain silahturahmi, sambang desa, berdialog, dan kegiatan lainnya.

“Terbaru, kami silahturahmi ke panti asuhan Yastamas,” jelas Kapolres Blora AKBP Antonius Anang melalui Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, Minggu (17/3).

Menurutnya, keegiatan preemtif maupun preventif terus dilaksanakan dengan pendekatan yang berbeda, tujuannya agar wilayah kecamatan paling timur di Provinsi Jawa Tengah tetap aman dan kondusif.

Kegiatan di panti asuhan Yastamas, Kapolsek AKP Slamet Riyanto hadir bersama anggotanya  hadir bersilaturahmi, dan menyerahkan bantuan sosial untuk penghuni panti asuhan.

Menjaga

Dijelaskan, kegiatan sosial memang mendapat perhatian tersendiri dari Kapolres Blora Antonius Anang, karena selain sarana silaturahmi, juga membawa misi untuk menciptakan situasi Kamtibmas.

“Di panti asuhan Yastamas, kami ajak semuanya tetap menjaga Cepu yang adem, dan sejuk terutama jelang Pemilu 2019,” kata AKP Slamet Riyanto.

Di lapangan, pihaknmya mengimplementasinya kegiatan sosial kemasyarakatan yang intinya mengajak bersama-sama menjaga, meski pendekatan melalui cara yang berbeda, kata Kapolsek Cepu.

Priyadi, pimpinan panti asuhan Yastamas, brterima kasih dan mengapresiasi positif kegiatan sambang panti asuhan (silahturahmi) yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu. (suarabaru.id/Wahono).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here