Bagikan
Seorang wartawan menjadi peserta lomba karaoke sedang menyanyikan lagu milik Seventeen. Foto : Hana Eswe

GROBOGAN-Tiga orang wartawan dari sepuluh orang yang bertugas di wilayah Kabupaten Grobogan dinyatakan menang oleh juri usai pelaksanaan lomba karaoke. Lomba karaoke ini berbeda dari biasanya. Pada lomba ini, mereka menunjukkan aksinya di dalam sebuah room karaoke Danau Bernyanyi, Jumat (15/3) sore.

Ansori, merupakan satu dari tiga wartawan yang dinyatakan menang. Ia dinyatakan menang oleh juri dengan penilaian memiliki penghayatan dan cengkok serta goyang yang pas saat menyanyikan lagu dangdut Ani milik H. Rhoma Irama. Ia berhak mendapatkan hadiah berupa voucher.

Lomba karaoke ini dilaksanakan bertepatan dengan pembukaan tempat karaoke keluarga “Danau Bernyanyi”.

Menurut Deddy Haryadi, supervisor Danau Bernyanyi, tempat karaoke ini berbeda dengan tempat karaoke lainnya di Kota Purwodadi. Sebayak sembilan ruang karaoke ini disediakan di tempat ini dengan fasilitas yang lebih baik dan bersih.

“Hari ini kami mengadakan pembukaan tempat karaoke Danau Bernyanyi. Di sini, tempat karaoke mempunyai fasilitas yang bersih dan nyaman. Terdiri atas sembilan rooms, tiga unit VIP rooms, tiga unit suite rooms, dan tiga unit penthouse,: kata Dedy Haryadi

Pihak Danau Bernyanyi juga memberikan tarif gratis di hari pembukaan. Terhitung dari pukul 13.00 – 18.00 WIB. Setelah batas waktu tersebut, Dedy mengatakan tamu dikenakan tarif normal sesuai dengan fasilitas yang dipilihnya.

“Tarifnya mulai dari Rp 85 ribu sampai dengan Rp 120 ribu per jam. Kita buka dari pukul sepuluh pagi sampai pukul 12 malam,” tambah Dedy.

Tempat karaoke ini berada satu kompleks dengan Hotel Kyriad Grandmaster serta Masterpark dan Restoran Danau Resto di Jalan Gajahmada Purwodadi. Terlihat sejumlah tamu undangan dalam pembukaan tempat karaoke ini diantaranya Kajari Puji Triasmoro, perwakilan dari Polres Grobogan AKP Lamsir dan tamu undangan lainnya. Hadir juga pemilik Kyriad Grandmaster, Agus Siswanto dalam acara tersebut.

suarabaru.id / Hana Eswe.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here