Bagikan

WONOGIRI-Sartreskrim Polres Wonogiri berhasil menangkap dua orang yang diduga kuat telah melakukan pencurian di SMP Negeri 5 Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati didampingi Paur Subbag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono dan Kasat Reskrim AKP Aditya M Ramadhani, Jumat (15/3) sore membenarkan adanya penangkapan tersebut.

‘’Kita mencurigai dua pemuda yang tinggal di wilayah Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar. Setelah data-data pendukung komplit akhirnya kita melakukan penyergapan di rumahnya, tanpa ada perlawanan,’’ kata Aditya.

Dijelaskan pula,  kedua tersangka yang dimaksud adalah Parso (22) dan Andrias (18) keduanya berdomisili di Dusun Banyulegi RT 02 RW15, Desa Wonorejo, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar.

Polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa Sepeda motor Yamaha VIXION AD-5571-ASE , tas Warna Hitam merk POLLO, Note Book merk Asus beserta mouse, rol listrik warna putih bertuliskan Setyowati SMP N 5 Wonogiri, Obeng min tangkai warna biru, dan sebuah tang tangkai warna merah. Kini tersangka dan barangbuktinya berada di Mapolres Wonogiri.

Iwan Sumarsono menimpali bahwa, peristiwa pencurian itu sendiri terjadi pada Minggu (10/3) malam. Dan warga sekitar sekolah ada yang memergokinya, namun akhirnya keduanya berhasil kabur menggunakan kendaraannya Yamaha VIXION AD-5571-ASE. Atas kejadian tersebut sekolah mengalami kerugian sekitar Rp. 3.500.000. Suarabaru.id/edi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here