Bagikan
Karim Benzema/dok

VALLADOLID – Real Madrid mengakhiri rangkaian kekalahan dengan memukul Real Valladolid 4-1 dalam lanjutan Liga Primera Spanyol (LaLiga) di Stadion Jose Zorrilla, Senin (11/3) dini hari WIB. Karim Benzema mengemas dua gol, sedangkan dua gol lain dihasilkan Raphael Varane dan Luka Modric. Gol tunggal tuan rumah dicetak Anuar Tuhami. Meski menang, pelatih Santiago Solari diyakini tak bisa menyelamatkan masa depannya di Santiago Bernabeu. Musim ini Los Blancos sudah gagal di Copa del Rey dan Liga Champions. Di LaLiga, Si Putih tertinggal jauh di belakang Barcelona.

Menurut laporan, Solari bakal digantikan Jose Mourinho. Tentang rumor itu, pria asal Argentina ini memilih bungkam. “Saya bekerja dengan mind set pada hari berikutnya, sesi latihan selanjutnya. Itulah fokus kami semua,” ujar Solari. Dia menambahkan ini adalah minggu yang sulit bagi semua orang di Madrid. Itu tercermin dalam 25 menit pertama.

“Para pemain bereaksi dan menunjukkan karakter mereka. Ini adalah sekelompok pemain hebat dan orang-orang dengan karakter besar,” paparnya. Solari menyebut para pemainnya sangat profesional. Kendati dalam situasi sulit, mereka tetap bisa bangkit. “Kemenangan ini dibangun di atas profesionalisme, semangat, dan reaksi terhadap kesulitan. Para pemain mengerahkan semua upaya dan komitmen mereka untuk mencapai tujuan kami,” tegasnya.

Direktur Madrid Emilio Butragueno menolak menjamin Solari masih akan melatih Sergio Ramos dan kolega pada pertandingan berikutnya melawan Celta Vigo. Mourinho dikabarkan telah menuju Madrid. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here