Bagikan
Chicco Jerikho selaku Chief Operasional PT. Filosofi Kopi Mandiri berbicara di depan tetamu yang hadir. Foto: Resti

SEMARANG- Setelah sukses membuka kedai kopi di kawasan Blok M Jakarta dan Yogyakarta, kali ini (11/3) Filosofi Kopi hadir di Kota Semarang. Berlokasi di Jalan Letjen Suprapto N0. 61-63 Kawasan Kota Lama Semarang, kedai kopi ini hadir dengan konsep tema interior yang modern, light, dan colourful.

Dalam acara Grand Launching Filosofi Kopi Semarang ini dihadiri oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi beserta Wakil Wali Kota, Hevearita G Rahayu,  Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Wali Kota Hendrar Prihadi memberikan sambutan dalam launching Filosofi Kopi. Foto: Resti

Insyaallah tempat ini akan menjadi destinasi yang mampu menarik wisatawan, kuliner di Semarang masih sangat dibutuhkan oleh orang Semarang maupun wisatawan untuk mereka bisa berkreasi dan rekreasi” Ujar Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi.

Tidak hanya kedai kopi, Filosofi Kopi Semarang juga menyediakan koleksi  Filosofi Kopi Apparel. Masyarakat yang berkunjung di kedai ini dapat langsung membeli kaos, jaket, tas, topi, ataupun aksesoris lainnya.

Chicco Jerikho selaku Chief Operasional PT. Filosofi Kopi Mandiri juga mengatakan, kopi enak harus dibagi-bagi, kalau bisa ke seluruh Indonesia, dan kali ini Semarang sangat beruntung, semoga warga Semarang bisa menikmati racikan kopi dari barista-barista yang ada di Filosofi Kopi ini.

Hendi juga menambahkan, adanya Filosofi Kopi Semarang ini diharapkan Semarang semakin produktif secara ekonomi dan supaya menarik orang untuk datang ke Kawasan Kota Lama ini.

Filosofi Kopi Semarang kini dapat dinikmati mulai tanggal 11 Maret 2019 dan masih dengan biji kopi andalan yaitu Tiwus, Perfecto dan Lestari ditambah dengan guest beans yang bisa menambahkan varian minum kopi untuk warga Semarang.

suarabaru.id/Haresti Amrihani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here