Bagikan
Gini Wijnaldum/dok

LIVERPOOL – Waspada dan mengantisipasi, itu yang dipersiapkan Liverpool untuk menghadapi rival abadi Manchester United (MU) dalam big match Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (24/2). Kondisi The Red Devils saat ini sudah berbeda sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Semasa masih dimanajeri Jose Mourinho, Setan Merah menyerah 1-3 di Anfield.

Di bawah Solskjaer, MU berubah drastis. Mereka merangkai hasil-hasil positif dengan mencatat 11 kemenangan, sekali seri, dan satu kali kalah. Bahkan, Ashley Young dan kolega mampu membungkam sejumlah tim besar seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea. Mereka bermain dengan gaya yang berbeda dan sangat percaya diri.

“Saya pikir akan ada perubahan besar. Sejak manajer baru datang, ada alur yang baru. Mereka bermain bagus dan memetik banyak kemenangan. Itu membangun kepercayaan diri di dalam tim,” ungkap Georginio ”Gini” Wijnaldum, gelandang Liverpool. “Ini juga menjadi laga kandang buat mereka, jadi mereka akan sangat percaya diri karena tak mengalami masalah-masalah yang sebelumnya. Ini akan jadi partai sulit, tapi saya menantikannya,” paparnya.

Menurut pemain asal Belanda itu, Setan Merah bakal habis-habisan untuk mengambil revans. Namun, The Reds pun sudah siap. Si Merah juga sedang bagus. Fakta itu yang bakal membuat pertandingan berjalan ketat dan menarik. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here