Bagikan
Prof Dr Ibnu Khajar SE MSi

 

 

SEMARANG– Dosen Fakultas Ekonomi (FE) Unissula Prof Dr Ibu Khajar mengajar di Daffodil University Bangladesh 12-20 Februari 2019.

“Di Daffodil University saya akan mengajar pasar modal yang merupakan salah satu mata pelajaran yang saya ampu sehari hari di Fakultas Ekonomi Unissula. Merupakan sebuah hal yang membahagiakan bagi kami untuk berbagai ilmu berbagi pengalaman dengan siapapun termasuk dengan para mahasiswa di sana” Ungkap Ibnu Khajar.

Kepala UPT Kerjasama dalam dan Luar Negeri Unissula Riana Permatasari MA MPd yang mendampingi saat pelepasan dari universitas  mengungkapkan “Pengiriman dosen Unissula ke Daffodil University kali ini merupakan yang kedua kalinya, karena tahun lalu tepatnya 1-14 Oktober 2019 kita juga mengirimkan empat dosen untuk mengajar di sana. Alhamdulilah sambutannya sangat bagus sehingga mereka kembali meminta kepada kita untuk mengirim dosen lagi”. Ungkap Riana.

Lebih lanjut ia mengungkapkan Fakultas Ekonomi Unissula memiliki standar yang bagus dan punya visi internasionalisasi yang sudah terealisasi dengan baik antara lain program rutin seperti student exchange, staff exchange, international business class memiliki program dual degree dengan Kyungdong University Korea, program join degree dan berbagai program internasional yang lainnya.

Untuk program program internasional baik bagi dosen maupun mahasiswa akan terus kita perkuat dan kita tingkatkan karena ini menjadi salah satu program unggulan yang semakin diminati.

“Bagi siswa siswa yang punya cita cita kuliah di luar negeri hal itu bisa diwujudkan melalui berbagai cara salah satunya melalui kuliah di Unissula dan mengambil program dual degree, atau student exchange di berbagai negera seperti Belanda, Korea, Brunai Darussalam, Malaysia dan lainnya” Pungkas Riana.(suarabaru.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here