Bagikan
Tim Futsal Forkompinda dan Tim PWI pose bersama sebelum memulai pertandingan. Foto : Muharno Zarka

WONOSOBO – Tim Futsal Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) berhasil membabat habis Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Wonosobo, dalam pertandingan persahabatan, di Lapangan Futsal Bayangkara, kemarin.

Selama pertandingan dua babak, Tim PWI kalah telak dengan skor akhir 8-2. Pada babak pertama sebenarnya permainan sempat imbang 2-2. Namun memasuki babak kedua tim futsal PWI dibuat kocar-kacir oleh permainan lincah dan kuat tim Forkompinda, hingga membuat skor pamungkas menjulang menjadi 8-2.

Tim futsal Forkominda diperkuat oleh Bupati Eko Purnomo, Wakil Bupati Agus Subagyo, Kapolres Abdul Waras, Dandim Fauzan Fadli, Direktur Utama Bawon Tri Hidayat dan Kepala Diskominfo Eko Suryantoro.

Sementara tim futsal PWI diperkuat Edi Purnomo (Suara Merdeka), Muh Ihsan (SCTV), Ilham Arda (Pesona FM), Agus Supriyadi (Wonosobo Exspres) dan Ronaldo Jarantio (TV One). Wartawan senior Bambang Hengky (RCTI) dan Muharno Zarka (suarabaru.id) terpaksa tidak dimainkan karena mengandalkan pemain muda.

Pertandingan futsal antar insan pers dengan pejabat tersebut digelar dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke – 73 dan HUT PWI 2019 di Wonosobo.

Sejak kick off babak pertama permainan menyerang diperagakan oleh kedua tim. Masing-masing tidak mau kalah untuk meraih skor lebih unggul. Bahkan beberapa kali para pemain terlihat bentrok di lapangan untuk memperebutkan bola.

Memasuki babak kedua permainan tim futsal wartawan mulai tampak kedodoran karena kehabisan tenaga dan minim pemain pengganti.  Di lain pihak tim futsal Forkompinda lebih ngotot untuk merebut kemenangan. Apalagi setelah Wakil  Bupati Agus Subagyo masuk, permainan kian menggila hingga timnya mampu membobol gawang beberapa kali.

Bupati Wonosobo Eko Purnomo mengapresiasi kegiatan futsal yang digelar tiap tahun tersebut. Selain dalam rangka menyegarkan tubuh, juga guna semakin menjalin keakraban antara jurnalis dengan pejabat Forkompinda yang ada di Wonosobo.

Suarabaru.id/Muharno Zarka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here