Bagikan
Alisson Becker/dok

LIVERPOOL – Kiper Liverpool Alisson Becker meyakini aura Stadion Anfield akan memegang peran penting dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. The Reds sedang bersaing ketat dengan juara bertahan Manchester City. Si Merah dan The Citizens sama-sama mengemas 65 poin. City sementara memimpin klasemen berkat keunggulan selisih gol. Namun, Liverpool masih punya satu laga di tangan.

Dengan hanya 11-12 partai tersisa, tiga poin di tiap pertandingan terasa semakin berharga. Bagi penjaga gawang asal Brasil itu, keberadaan suporter akan penting untuk mendorong tim menghadapi tekanan persaingan, khususnya saat tampil di Anfield. “Kami antusias dengan persaingan gelar ini. Kami sangat fokus. Kami melakukan ini untuk suporter, manajer, demi kami dan semua orang dalam proyek ini,” tegas Alisson.

Menurut dia, timnya bisa melakukan sesuatu yang spesial di Anfield. Kendati begitu, semua komponen skuad harus tetap tenang dan terus bekerja keras. ”Fans jadi bagian penting dari tim ini. Mereka memang tak bisa masuk lapangan dan bermain, tapi mereka bisa melakukan sesuatu untuk menggerakkan kami. Untuk mendorong kami bekerja lebih di lapangan,” paparnya. (rr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here