Bagikan
TPU JLUBANG : Perwakilan wartawan PWI kota sate ziarah peringatan HPN 2019 di makam wartawan Suara Merdeka Bambang Sunaryo, TPU Jlubang, Blora. Wahono/

BLORA  – Wartawan dari berbagai media cetak dan elektonik di Blora, melakukan ziarah ke para seniornya Bambang Sunaryo (TPU Jlubang Blora), dan Imam Suparin (TPU Cepu).

Keduanya adalah mantan wartawan Suara Merdeka yang lebih dari 25 tahun menjalankan tugas-tugas jurnalistik di kabupaten penghasil kayu jati, Sabtu (9/2).

Selain itu, sejumlah perwakilan wartawan juga melaksanakan prosesi ziarah makam wartawan yang juga pengurus PWI Kabupaten Blora, Cecep Agus Triwasono, di TPU Pati.

Ziarah dalam rangkaian peringatan Hari Pers nasional (HPN) 2019 dan hari ulang tahun (HUT) ke-73 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diikuti sejumlah pejabat Pemkab, BUMN dan BUMS.

ZIARAH HPN : Perwakilan Wartawan ziarah peringatan HPN 2019 di makam wartawan Suara Merdeka Imam Suparin, TPU Cepu, Blora. Wahono/

Mikul Duwur

Dalam ziarah itu, wartawan Suara Merdeka generasi baru yang bertugas di Blora, Abdul Muiz, memberikan doa secara khusus untuk seniornya.

“Saya bangga, kawan-kawan wartawan menghargai dengan mikul duwur mendhem jero seniornya,” ungkap Yokanan, Pengurus PWI Kabupaten Blora.

Jika dalam peringatan HPN sebelunya dilaksanakan kegiatan Wartawan Menanam bersama Perhutani, kali ini diperingati secara sederhana tasyakuran bersama stakeholder.

“Untuk kegiatan Wartawan Menanam, Insya Allah kembali bisa kami laksanakan tahun depan,” kata Ketua PWI Kabupaten Blora, Wahono. suarabaru.id/wahono

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here