Bagikan
Pengurus Koni Kota Magelang memberi semangat kepada atlet yongmoodo yang akan bertanding di Gedung Warastratama, Surakarta, (Suarabaru.id/dok)

 

MAGELANG- Hari ini (23/10) Kontingen Porprov Kota Magelang menambah dua medali emas. Kedua emas itu diraih Rahayu Widodo dari cabang olahraga (cabor) yongmoodo kelas 90 kg dan Devi Larasati dari cabor tarung derajat kelas 66 kg ke atas.

Kota Magelang juga mendapat tambahan sebuah medali perak dari cabor tarung derajat atas nama Ahmad Tajib kelas 67,1-70. Sebuah medali perunggu diraih cabor arung jeram slalom R6 putra yang berlangsung di Sungai Elo, Kabupaten Magelang.

‘’Ini emas ke 11 bagi Kota Magelang, karena kemarin kita sudah mendapat  9 emas,’’ kata Ketua Umum Koni Kota Magelang, Budi Cahyadi.

Mantan Ketua Koni Kota Magelang Slamet Santoso mengemukakan, keberhasilan ini berkat kerja keras para atlet, pengurus Koni dan semua pecinta olahraga di Kota Magelang.

Slamet Santoso yang pada kepengurus saat ini menjabat Penasihat dan Pembina Koni Kota Magelang mengajak sejumlah pengurus selama tiga hari sejak Sabtu (20/10), memberi support secara langsung kepada atlet yang bertanding di Surakarta.

Kepengurusan Koni Kota Magelang di bawah pimpinan Budi Cahyadi yang baru dikukuhkan 7 Agustus 2018 tidak memasang target muluk-muluk.  Target pada Porprov 2018 hanya memperbaiki peringkat.

Karena pada Porprov Jateng 2013, peringkat Kota Magelang pada urutan 25 dengan meraih 4 emas, 18 perak dan 34 perunggu.

Subarkah menuturkan, dengan meraih 11 emas peringkat Kota Magelang naik dibanding Porprov 2013 yang berada pada posisi 25. Peringkat akan diketahui setelah hasil pertandingan dilaporkan dari panpel cabor ke pengurus besar (PB) Porprov 2018.

Dia berharap, Kota Magelang bisa menambah dua medali dari cabor tinju. Karena dua atletnya masuk semifinal. (Suarabaru.id/dh)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here