Bagikan
Kepala Disporapar Jarwadi (kiri) bersama Ketua Umum Koni Kota Magelang Budi Cahyadi dan Ketua Harian Koni Subarkah saat rapat koordinasi Porprov 2018, (Suarabaru.id/dh)

 

MAGELANG- Atlet Kota Magelang yang meraih prestasi pada Porprov Jateng di Solo 19-25 Oktober 2018, akan mendapat penghargaan dari Pemkot Magelang.

‘’Pemerintah akan memberikan penghargaan yang pantas lewat Koni,’’ kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopapar) Kota Magelang, Jarwadi, pada Rapat koordinasi Persiapan Porprov Jateng, Senin (15/10).

Tanpa merinci detail penghargaan yang pantas, Jarwadi yang juga menjabat Penasihat Koni Kota Magelang menuturkan, prestasi internasional atlet Indonesia sangat bagus baik di Asian Games maupun Asian Para Games. ‘’Semoga pada Porprov Jateng atlet Kota Magelang juga meraih prestasi yang bagus,’’ harapnya.

Selain itu, lanjut mantan Kepada Dinas Pendidikan Kota Magelang, alet yang akan bertanding perlu diberi motivasi. Karena ternyata hasilnya maksimal.

‘’Terbukti berkat motivasi, atlet-atlet berhasil menaikkan peringkat Indonesia ke urutan 4 Asian Games. Sedang pada Asian Para Games menduduki urutan 5,’’ tegasnya sambil menambahkan Pemkot Magelang terus mensupport atlet untuk meraih prestasi maksimal.

Pada rapat kordinasi yang dihadiri Ketua Umum Koni Kota Magaleng Budi Cahyadi, Ketua Harian Koni Subarkah minta kepada pengurus untuk ‘satukan hati, satukan ucapan dan satukan perbuatan’ untuk prestasi Kota Magelang pada Porprov Jateng 2018.

Subarkah menambahkan, rencana Kamis (18/10 Wali Kota Sigit Widyonindito akan melepas atlet Porprov Kota Magelang di halaman belakang Kantor Pemkot Magelang.

Senin pagi (15/10) Ketua Umum Koni Kota Magelang Budi Cahyadi melepas keberangkatan cabang olahraga (cabor) golf yang bertanding di Semarang.

Pada Porprov 2018, Kota Magelang mengirim 86 atlet yang akan bertanding pada 20 cabang olahraga (cabor).

Cabor yang diikuti antara lain gulat, balap sepeda, tarung derajat, panahan selam, menembak, sepatu roda, tinju,wudhu, atletik, yangmodo, taekwondo, golf, bulutangkis dan arung jeram.

Kontingen besar Porprov Kota Magelang akan berangkat menuju Solo pada 19 Oktober 2018 pagi. (Suarabaru.id/dh)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here