Bagikan
Indra Sjafri/dok

JAKARTA – Pelatih Indra Sjafri menetapkan 23 pemain yang akan tampil pada Piala Asia U-19 2018. Piala Asia U-19 akan berlangsung di Jakarta pada 18 Oktober hingga 4 November. ”Nama-nama pemain ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Kami pulangkan beberapa pemain pada akhir pekan lalu, karena regulasi dari AFC yang maksimal satu tim mendaftarkan 23 pemain,” tutur Indra Sjafri di situs resmi PSSI.

Dia optimistis dengan skuadnya, dan berharap mampu meraih prestasi. Target Nurhidayat dan kawan-kawan adalah lolos ke Piala Dunia U-20 2019. Untuk itu Garuda Nusantara minimal harus lolos ke semifinal. ”Butuh kerja keras, semangat menolak menyerah, dan doa dari bangsa Indonesia agar kita mampu meraih target tersebut,” imbuh pelatih asal Sumatera Barat ini.

Timnas U-19 sudah menjalani pemusatan latihan, dan tinggal melakoni laga uji coba. Setelah kalah 1-2 dari Arab Saudi, Garuda Nusantara tinggal menghadapi Yordania pada 13 Oktober. Pada Piala Asia U-19, anak-anak asuhan Indra tergabung di Grup A bersama Taiwan, Qatar, dan Uni Arab Emirat. Semua pertandingan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tim lengkap U-19: M Riyandi, M Aqil Savik, Gianluca Rossy (kiper); Nurhidayat, Kadek Raditya, Rachmat Irianto, Indra Mustafa, Asnawi Mangkualam, M Rifad Marasabessy, Firza Andika, Samuel Christianson (belakang); M Luthfi Kamal, M Raffi Syarahil, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi, Todd Rivaldo, Witan Sulaeman, Aulia Hidayat, Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Saddil Ramdani (tengah); Hanis Saghara, M Rafli Mursalim (depan). (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here