Bagikan
Petugas kepolisian dari Polsek Selogiri Polres Wonogiri, mendatangi lokasi kecelakaan maut di simpang tiga Tugu Macan, Nambangan, Selogiri, Wonogiri. Ini dilakukan untuk penanganan kecelakaan tabrakan sepeda motor dengan mobil, yang menyebabkan seorang tewas.(suarabaru.id/bp)

WONOGIRI – Pengendara sepeda motor Ma’rifah Nurul Fatimah (18), warga asal Dusun Karanglo Kulon RT 2/RW 3, Desa Gebangharjo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, tewas dalam kecelakaan lalu lintas tabrakan sepeda motor dengan mobil. Lokasi kecelakaan berada di simpang tiga Tugu Macan, ruas jalan raya Wonogiri-Solo Kilometer 8, Dusun Nangger RT 4/RW 5 Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede dan Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto, Rabu (10/10), menyatakan, kecelakaan tersebut berlangsung Selasa petang (9/10). Saat itu, korban yang berstatus mahasiswa, mengendarai sepeda motor Honda Beat berplat nomor AD 4248 I, dari arah utara ke selatan, yakni dari ruas jalan kabupaten arah Nambangan-Nangger. Setibanya di pertigaan dekat Patung Macan Nambangan, Ma’rifah Nurul Fatimah, bermaksud menyeberang ke jalan provinsi ruas Wonogiri-Solo.

Tapi malang, pada saat bersamaan melaju mobil Mitsubishi Pajero berplat nomor: AB 53 LO yang dikemudikan oleh Jatmiko Wahyu Nugroho (27), warga asal Dusun Batu Kidul RT 1/RW 7, Desa dan Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri. Karena jarak begitu dekat, maka terjadilah tabrakan yang menyebabkan pengendara sepeda motor Ma’rifah Nurul Fatimah tewas.

Oleh warga, kecelakaan ini dilaporkan ke pamong desa dan diteruskan ke Polsek Selogiri. Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo, segera menurunkan tim untuk melakukan penganan di lokasi kecelakaan, yakni mengangkut korban ke rumah sakit, dan melakukan pengaturan arus lalu lintas yang padat di tempat kejadian, dan mendadak ramai didatangi warga masyarakat. Bersamaan itu, juga meminta keterangan dari saksi Joko (32) dan Erwan (52), warga yang bermukim di dekat lokasi kecelakaan.  Petugas juga mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil serta pengemudi Jatmiko Wahyu Nugroho.(suarabaru.id/bp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here