Bagikan
Zinedine Zidane/dok

LONDON – Zinedine Zidane dikaitkan dengan Manchester United (MU) seiring masa depan Jose Mourinho yang dispekulasikan. Namun, Zidane ternyata tak tertarik melatih di Inggris. Saat ini pelatih asal Prancis itu sedang menikmati masa cuti selepas meninggalkan Real Madrid akhir musim 2017-2018.

Zidane langsung menempatkan diri sebagai pelatih top setelah memenangi satu titel La Liga dan tiga trofi Liga Champions secara berurutan. Dia juga mengantar Madrid meraih Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. “Dia sudah memilih untuk beristirahat setahun. Dia takkan kembali sebelum itu berakhir,” tutur Alain Migliaccio, agen Zidane, seperti dilansir Sky Sports. “Saya tak merasa dia akan melatih di Inggris. Sepak bola di sana bukan gayanya. Saya sudah mendiskusikannya dengan dia, sepak bola Inggris sungguh tidak menarik untuknya,” imbuhnya.

Migliazzio menyebut kemungkinan kliennya melatih Juventus jauh lebih besar. Zidane tak melulu memikirkan nama besar dan kekuatan finansial sebuah klub, melainkan mengutamakan proyek yang menarik untuknya. “Ada sejarah di sana. Itu bisa terjadi,” tegas Migliaccio. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here