Bagikan
PENGAMANAN : Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto (baju lengan panjang) dan anggota, dan dibantu sejumlah anggota Koramil Cepu, turun TKP untuk pengamanan. Foto : Wahono

BLORA – Banungan Pub dan Karaoke Millenium Cepu yang ludes terbakar, Minggu (7/10), ternyata milik PT PLN (Persero). Kini Polisi mesih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tempat hiburan malam itu .

Tidak hanya turun lapangan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran, polisi juga memanggil sejumlah saksi, dan menyegel (police line) di pagar depan, dan belakang bangunan yang tinggal kerangka itu.

“Masik lidik, dan amankan TKP dengan pamasangan police line,” jelas Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH melakui Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, SH.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran Pub dan Karaoke Millenium di jalan RSU, Kota Kecamatan Cepu, Blora, karena saat kejadian tenpat hiburan itu sedang off.

Untuk Pub dan Cafe-Karaoke Millenium, pemilik mengalami kerugian dengan luluh lantahnya semua peralatan karaoke, sound sytem, AC, mebeler, dan sarana pendukung lainnya.

JADI KERANGKA : Tempat hiburan malam Pub & Karaoke Milleniun di Cepu, Blora, kini tinggal kerangka akibat diamuk si jago merah, Minggu (7/10). Foto : Wahono

Milik PLN

AKP Slamet Riyanto menambahkan, Pub dan Karaoke Millenium milik Since Tebes (44), warga Tambakromo, Cepu. Sedangkan bangunannya adalah milik PT PLN (Persero) atau badan usaha milik negara (BUMN).

Kobaran si jago merah, kata Since Tebes, berawal dari bagian belakang bangunan. Api dengan cepat membesar dan melalap bangunan seisinya, di tengah kondisi kering musim kemarau, dan tiupan angin di Kota Minyak Cepu.

“Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12:15 WIB,” jelas Kapolsek Cepu.

Sejauh ini, Polisi belum mendapat informasi besaran total kerugiannya, baru nilai perlatan tempat hiburan dan seisinya sekitar Rp 200 juta.

Diberitakan sebelumnya, asal muasal kebakaran, dan runtutan peristiwanya masih dalam penyelidikan tim dari Polres Blora. Langkah yang diambail saat ini, pasang police line, dan pengamanan TKP.

Dari kebakaran itu, peralatan tempat hiburan seisinya ludes jadi abu, juga bangunan Pub dan Karaoke Millenium, tinggal kerangka tembok sertan tiang cor beton.(suarabaru.id/wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here