Bagikan
BERKOBAR : Saat api berkobar membakar bangunan Pub & Cafe Milleniun dan isinya, Minggu (7/10) pagi. Foto : Wahono

BLORA – Si jago merah kembali mengamuk di Cepu. Kali ini, meluluhlantahkan Pub dan Cafe-Karaoke Millenium di jalan RSU, Kecamatan Cepu, Blora, Minggu (7/10).

Sebelumnya, empat bangunan blok di Pasar Plaza Cepu, Jumat (6/7), terbakar habis dengan kerugian miliaran rupiah.

Disusul akhir September 2018, dua bangunan rumah milik Raminah (74), di Balun ledokan, Kelurahan Balun, ludes dilalap api, dua rumah lagi rusak.

Untuk Pub dan Cafe-Karaoke Millenium, api mulai menjalar dan membakar tempat hiburan terbesar di Cepu itu sekitar pukul 10:20 WIB.

Kebakaran di pusat kota minyak itu, cepat menyebar dan jadi tontonan warga untuk berdatangan melihat dari dekat.

Demikian juga dengan Polisi dari Polsek Cepu, begitu mendapat informasi ada kebakaran, langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan lokasi.

Penyelidikan

Beberapa saat kemudian, sejumlah mobil pemadam kebakaran milik PPSDM Migas, Pertamina Asset 4 Cepu, dan Pemkab meluncur lokasi untuk mengendalikan si jago merah.

Kobaran api di tengah suasana kering musim kemarau, dan tiupan angin di Kota Minyak Cepu, membuat api menjalar celat serta membakar bangunan seisinya.

“Tidak ada korban jiwa, dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11:15 WIB,” jelas Kapolres Blora AKBP Saptono SIK, MH melakui Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto, SH.

Menurutnya, asal muasal kebakaran, dan runtutan peristiwanya masih dalam penyelidikan tim dari Polres Blora.

Api, katanya, meluluhlantahkan tempat hiburan malam itu, kecuali dinding-dinding tembok dan beton cor yang utuh.

Demikian juga dengan kerugian, Polisi belum mendapat informasi besarannya, karena saat ini masih konsentrasi penanganan TKP dan meminta keterangan para saksi.

“Pastinya, tidak ada korban jiwa, karena saat kebakaran tempat hiburan itu sedang off,” jelas Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto.(suarabaru.id/wahono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here