Bagikan
Juergen Klopp/dok

 

NAPLES – Juergen Klopp, manajer Liverpool, mengakui timnya pantas kalah dari Napoli. Dia menilai permainan The Reds tak cukup bagus. Si Merah ditundukkan tuan rumah Napoli 0-1 pada laga kedua Liga Champions Grup C di Stadion San Paolo, Kamis (4/10) dini hari WIB. Gol tunggal wakil Italia itu dicetak Lorenzo Insigne pada menit ke-90.

Setelah terpuruk, Klopp menjajikan penampilan beda saat Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (7/10). Untuk meraih hasil positif, Jordan Henderson dan kawan-kawan diminta bermain lebih rapi. “Kami harus tetap tenang. Ini pelajaran bagus bagi kami sebelum bertemu City,” ungkap Klopp.

Menghadapi Napoli, The Reds kesulitan menciptakan peluang. Pasukan tamu hanya melepaskan empat tembakan dan tak satu pun yang mengarah ke gawang.

Klopp tanpa ragu mengkritik Sadio Mane dan Roberto Firmino. Dua tukang gedornya itu terlalu lama memegang bola sehingga merusak irama permainan. “Kami membuat kesalahan besar dalam hal taktik sebelum gol terjadi. Kami membiarkan mereka melakukannya,” tegas Klopp. (rr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here