blank
Senam bersama memperingati Haornas 2018 di Kota Magelang, (Suarabaru.id/dh)

 

MAGELANG- Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 di Kota Magelang  dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama yang berlangsung di Lapangan Rindam IV/Diponegoro, Minggu (9/9) pagi. Acara itu diikuti ratusan warga.

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito, bersama wakilnya  Windarti Agustina serta Forpimda dan kepala OPD juga mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Haornas diawali dengan wali kota dan undangan jalan kaki dari kantor Kodim 0705/Magelang menuju Lapangan Rindam IV/Diponegoro.

Setelah berjalan mengelilingi lapangan beberapa kali, rombongan kemudian bergabung dengan warga yang sudah berkumpul di lapangan dan selanjutnya senam bersama.
‘’Mari manfaatkan peringatan hari olahraga ini dengan kegiatan yang menyehatkan. Tidak hanya sehat raga, namun juga jiwa dan pikiran,’’ kata Sigit.

Pemkot Magelang, lanjutnya, selalu mendukung setiap kegiatan positif yang bertujuan membawa kemajuan bagi Kota Sejuta Bunga ini, khususnya kegiatan olahraga.

‘’Salah satu wujud dukungan Pemkot Magelang adalah pembangunan sport center yang saat ini masih berlangsung. Doakan saja semoga pembangunan berjalan lancar, sehingga bisa segera dimanfaatkan,’’ ujarnya. (Suarabaru.id/dh)