blank
Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat menerima Ketua Koni Jateng Subroto di ruang kerjanya.(6/9)

SEMARANG-Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM menyambut baik, Kota Semarang menjadi salah satu kota yang ditunjuk KONI Jateng menggelar Porprov Jateng 2018. Ada tiga cabang olahraga yang akan digelar di Kota Semarang, ketiganya adalah balap motor, senam, dan golf.

Porprov sebagai puncak kegiatan olahraga berprestasi di Jateng akan mempertandingkan 46 cabang olahraga, dan terpusat di Kota Solo, 19-25 Oktober mendatang.

“Kami siap menjadi tuan rumah tiga cabor. Kami akan menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi atlet-atlet dari luar Kota Semarang,” ujar Hendi-sapaan akrab Hendrar Prihadi saat menerima jajaran KONI Jawa Tengah yang dipimpin ketua umumnya Brigjen TNI (Purn) Subroto MPd MM, di ruang kerja walikota, Kamis (6/9).

blank
Walikota Semarang Hendrar Prihadi foto bersama jajaran pengurus KONI Jateng.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadisporapar Kota Semarang Gurun Risyadmoko dan Kabid Keolahragaan Nur Syamsi. Sedangkan dari KONI Jateng Wakil Ketua III Hary Nuryanto, Sekum Henny Setyowati dan beberapa pengurus.

Hendi menjanjikan, siap membantu kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan KONI Jawa Tengah untuk mensukseskan multievent empat tahunan tersebut. Politisi dari PDIP itu juga siap mensosialisasikan Porprov 2018.

” Silakan manfaatkan tiga videotron milik pemkot untuk promosi Porprov. Kami akan suport total agar event tersebut sukses,” pungkas Hendi.(suarabaru.id/sl)