blank
MITRA : Pemimpin Bank BNI Cabang Utama Cepu, Husni Imawan Junaidi, dan karyawan frontlinner tampak familier melayani mitra setia BNI, di moment Harpelnas 2018, Selasa (4/9). Foto : Wahono

BLORA – Seluruh Nasabah (pelanggan) Bank BNI Cabang Utama Cepu, Blora, pada Selasa (4/9), menjadi hari yang cukup istimewa. Sebab, mereka mendapatkan pelayanan plus-plus, ramah, hangat, familier dan penuh persahabatan.

Respons istimewa dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) kepada nasabahnya, sebagai perwujudan nyata dalam momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2018, sekaligus mendekatkan produk-produk perbankan.

“Tentu tidak hanya hari ini (Selasa, Red),  pelayanan hari-hari biasa juga tetap prima, termasuk kepada pelanggan kaum milenial,” ungkap Pemimpin Bank BNI Cabang Utama Cepu, Husni Imawan Junaidi.

Selain itu, lanjutnya, dalam memperingati hari pelanggan ini, BNI membuat suatu pendekatan baru, yaitu para millenials leaders atau generasi milenial.

Kepada para milleniar itu, BNI menawarkan produk-produk inovatif terbaru yang berbasiskan digital services.

BNI hadir mendekatkan diri dengan nasabah, mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya serta mendapatkan informasi terbaru dari BNI.

Husni menambahkan, Harpelnas  menjadi momentum untuk memperkenalkan jatidiri baru BNI dengan tiga pendekatan New Look-New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI.

Aplikasi YAP !

Harpelnas dilaksanakan serentak pada Selasa, 4 September 2018, di BNI di seluruh Indonesia. Khusus di Kabupaten Blora, perayaan di pusatkan pada Kantor Cabang dengan menyapa mitra setia BNI, yakni Yudianto Lie, pemilik TB Setia Kawan.

Di momen tersebut Husni Imawan hadir langsung untuk memberikan sapaan hangat kepada mitra setia BNI, dan sukses melakukan digital banking experience.

Layanan itu, antara lain berupa Aplikasi Yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana.

Dopoet digital itu, lanjut Husni, terdiri uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI.

“Dengan tiga sumber dana tersebut, Yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI,” lanjutnya lagi.

Kemudahan transaksi menggunakan Yap! pada TB Setia Kawan sebagai merchant Yap! BNI, dimana dalam melakukan pembelian barang tidak perlu membawa uang tunai, sekaligus untuk keamanan nasabah dan merchant BNI.

Sementara itu, Harpelnas BNI Wilayah Semarang, pelaksanaannya dipusatkan di Kantor BNI Cabang Pembantu Tembalang, kompleks Kampus Undip Semarang.

Acara dihadiri langsung CEO BNI Wilayah Semarang M. Harsono, dan Pemimpin Konsumer Banking BNI Wilayah Semarang I Gusti Nyoman Dharma Putra yang mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital BNI.

Dalam kesempatan itu, diinformasikan bahwa Digital Savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan).

Sebab, Financial Savvy sangat penting mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi.

Di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital. Semangat transformasi digital menjadi spirit BNI.(suarabaru.id/wahono)