blank
Alexis Sanchez/dok

MIAMI – Manchester United (MU) menutup turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 dengan kemenangan 2-1 atas Real Madrid. Meski demikian, manajer Jose Mourinho tak merasa senang. Bermain di Stadion Hard Rock, Miami, Rabu (1/8) pagi WIB, dua gol The Red Devils dicetak Alexis Sanchez dan Ander Herrera. Balasan El Real dihasilkan Karim Benzema.

Pada laga ini MU diperkuat kiper pertama David de Gea. Juga turun pemain-pemain tim utama lain seperti bek tengah Eric Bailly, bek kiri Luke Shaw, dan gelandang baru Fred. Ini merupakan kemenangan kedua Setan Merah dalam lima pertandingan pramusim. Mourinho lagi-lagi mengeluh. Pelatih asal Portugal itu menilai persiapan skuadnya jauh dari ideal. Di samping masih banyak pemain inti yang absen selepas tampil di Piala Dunia 2018, MU belum menambah pemain anyar.

“(Ander) Herrera, (Eric) Bailly, (Juan) Mata, (Matteo) Darmian, dan (Alexis) Sanchez benar-benar fenomenal. Mereka adalah profesional yang menakjubkan, dan memberikan segalanya untuk gengsi klub,” ungkap Mourinho. Namun, dia mengaku belum mantap menjelang partai pertama Liga Primer Inggris melawan Leicester City, 10 Agustus mendatang. Pasalnya, manajemen lamban dalam memburu pemain baru. Selain itu, pemain-pemain kunci tak cepat-cepat bergabung dengan tim. (rr)