blank
Tim pengabdian masyarakat FE Unissula foto bersama masyarakat yang dibantu.(Foto:dok)

SEMARANG – Tim pengabdian masyarakat Fakultas Ekonomi (FE) Unissula melaksanakan pendampingan kepada wirausaha baru bidang makanan yang berbasis ikan,  di Desa  Tegalrejo Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal,  Sabtu 21 Juli 2018.

Tim pengabdian itu dimotori oleh Sri Anik SE MSi dengan anggota Dra Sri Hindah Pudjihastuti MM Endang Dwi Astuti MSi,  Moh Tholib SE MSi,  Sri Dewi Wahyundaru SE MSi Akt, Dr Ardian Adiatma SE MM, dan Ahmad Rudi Yulianto SE MSi.

Sri Anik mengatakan program pengabdian tersebut merupakan kelanjutan program pengabdian masyarakat yang telah dibina FE Unissula sejak lama.

“Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas produksi, tim pengabdian masyarakat FE Unissula memberikan spinner (alat peniris minyak)  kepada wirausaha baru bidang makanan  yang telah dibina.’’

‘’ Pada program selanjutnya, TIM pengabdian FE Unissula telah menyiapkan   packing produk, perizinan sampai proses pemasaran melalui on line,” ungkapnya.

Menurutnya,  selain sebagai tugas pokok akademisi di bidang pengabdian, ageda semacam ini juga bentuk tanggung jawab dan kontribusi fakultas kepada masyarakat.(SuaraBaru.id)