blank
Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD (berpeci) berjabat tangan dengan rektor UISU Prof Dr Ir Mhd Asaad MSi pasca penandatanganan MoU di kampus Unissula Jl Raya Kaligawe KM 4 Semarang.(Foto: dok)

SEMARANG – Rombongan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) yang dipimpin oleh Rektornya, Prof Dr Ir Mhd Asaad MSi berkunjung ke Unissula Semarang, diterima oleh Rektor Unissula, Ir Prabowo Setiyawan MT PhD, (29/6).

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU, Prof Dr Zainuddin. Kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahim dan meningkatkan kerja sama antaruniversitas.

Dalam kesempatan tersebut Prabowo menyampaikan Unissula sebagai universitas Islam terkemuka di Indonesia, siap bergandeng tangan dengan berbagai universitas di Indonesia untuk bersama-sama memajukan pendidikan di tanah air.

Unissula memiliki 11 fakultas. Antara lain Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Psikologi, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Agama Islam, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, serta Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi.

“Dengan telah terjalinnya MoU ini maka UISU dapat bekerja sama dengan 11 fakultas yang ada di Unissula untuk saling menguatkan pendidikan kedua belah pihak,” ungkap Prabowo.

Adapun hasil MoU yang disepakati untuk saling meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat.(SuaraBaru.id)